Senin, 21 Januari 2013

Saat Istri Berkata Kasar Kepada Suaminya Tetapi Bermanis-Manis Dengan Suami Orang Lain






Saat Istri Berkata Kasar Kepada Suaminya Tetapi Bermanis-Manis Dengan Suami Orang Lain

Ada Satu Fenomena yang aneh di Jawa Barat Saat ini yang Saya temui, terutama kaum Ibu-ibu yang bekerja. Suatu ketika Saya baru saja keluar dari pintu Gerbang salah satu Factory Perusahaan dimana Saya bekerja saat ini, Saat itu Sore Pukul 16.30 Wib, di Pintu Gerbang itu Saya menantikan Jemputan Saya, tak berapa lama datanglah dua orang manusia, Seorang ibu-Ibu usia 40 tahunan menggunakan pakaian Dinas (PNS) Mengajar dianttar menggunakan motor oleh Pria berpakaian Dinas yang sama dan Saya perkiraan Usianya pun Sama. Sang Ibu-Ibu itu dengan mesranya berbicara kepada Sang Pria “Aduh Bapak…Hatur Nuhun….Abdi teh udah ngarepotkeun…hatur nuhun juga makan siangnya, besok mau lagi dong…hehehe.Ohya besok kita berdua jadi ke bogornya”, Sang Pria 40 tahunan ini juga menyambut dengan hangatnya, Saya berfikir diawal mungkin Pria tersebut suaminya, segitu mesra dengan colek-colekanya.

Tapi, tak berapa lama datanglah seorang Pria lain dengan sebuah motor, ketika pria yang pertama itu sudah pergi. Sang Ibu-Ibu ini dengan wajah sewotnya dan suara yang Keras dan Kasar kepada laki-laki yang baru datang tersebut “Bapak Teh, Jemput Ummi kok lama banget sich, udahlah Ummi baru pulang, capek, habis lembur di Sekolah, ada meeting sampe sore”. Akhirnya Saya tahu bahwa yang dikasari barusan itu adalah suaminya, padahal Saya melihat dengan mata kepala Saya sendiri bahwa Suaminya yang barusan menjemput tidak terlambat di Jalan Persimpangan Pintu Gerbang Pabrik. Betapa kasarnya dia memberlakukan suaminya.

Sebuah Fenomena Istri-Istri yang berlembut-lembut, berkata manis dan mesra kepada suami orang lain atau kepada Pria lain tetapi kepada suaminya sendiri berkata kasar, judes dan seakan-akan merendahkan, Apalagi terlihat di kisah nyata diatas Suami sang Ibu-Ibu tersebut bukanlan PNS sebagaimana istrinya, tentunya memiliki Gaji lebih besar darinya. Potensi seperti inilah kekacauan rumah tangga terjadi, Perselingkuhan, Pembunuhan, dan yang lainya terjadi.

Semoga Allah melindungi Kita Semua dari Kondisi-Kondisi Seperti ini. Aamiin ...

Hanya Istri yang Beriman, Bisa Dijadikan Teman, Dalam TIap Kesusahan Selalu Jadi Hiburan, Hanya Istri yang Shalihah yang Punya Cinta Sejati, Dari Hidup Sampai Mati…..Bahkan Sampai Hidup Lagi (Rhoma Irama)

(repost from:Assyarkhan)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar, kritik, saran, juga pertanyaan sahabat sangat saya hargai sebagai masukan agar blog ini dapat lebih baik dan kita semua dapat memperoleh manfaat daripadanya. Jangan sungkan untuk berkomentar.