Sabtu, 22 September 2012

Relaksasi Mata


Mata adalah salah satu organ yang paling berharga, penting dan berguna bagi kita semua. Perasaan melihat dunia dan orang yang kita cintai dengan mata kita sendiri tak tertandingi. Kami bahkan tidak bisa membayangkan hidup kita tanpa mata, bahkan jika kita mencoba membayangkan untuk beberapa detik kita akan menjadi sangat ketakutan. Oleh karena itu, organ penting tidak bisa diuangkan.


Ada sebuah metode yang sederhana, yang disebut 20-20-20. Ini sangat tepat bagi kita semua, yang menghabiskan berjam-jam di meja kami, melihat layar komputer.




20-20-20

Langkah I: -

Setelah setiap 20 menit melihat ke layar komputer, putar kepala Anda dan mencoba untuk melihat setiap objek ditempatkan setidaknya 20 meter jauhnya. Hal ini akan mengubah panjang fokus mata Anda, yang harus dilakukan untuk mata lelah.

Langkah II: -

Coba dan mengedipkan mata Anda selama 20 kali berturut-turut, untuk melembabkan mereka.

Langkah III: -

Waktu memungkinkan tentu saja, kita harus berjalan 20 langkah setelah setiap 20 menit duduk dalam satu posisi tertentu. Membantu sirkulasi darah untuk seluruh tubuh.

Berbagi informasi kecil dengan semua.
http://amznature.blogspot.in/2012/09/take-care-of-your-eyes-while-using-pc.html


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar, kritik, saran, juga pertanyaan sahabat sangat saya hargai sebagai masukan agar blog ini dapat lebih baik dan kita semua dapat memperoleh manfaat daripadanya. Jangan sungkan untuk berkomentar.