Senin, 29 Oktober 2012

Ketika hendak melamar laki-laki itu ditanya:










Ketika hendak melamar laki-laki itu ditanya:



Ukhti : Apa kau mencintaiku??
Akhi : Tidak, aku mencintai Allah Subhana Wata'ala.

Ukhti : Apa kau mencintaiku??
Akhi : Tidak, aku mencintai Muhammad Salallahu 'alaihi wasallam.

Ukhti : Lalu apa tujuanmu melamar ku??
Akhi : Aku memilihmu karena Aku mencintai Allah dan Menghidupkan sunnah NabiNya, dengan begitu aku berharap Dia akan mencintai kita.




created : Ustad Burhan Sodiq

Penulis buku best seller "Ya Allah, Aku Jatuh Cinta"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar, kritik, saran, juga pertanyaan sahabat sangat saya hargai sebagai masukan agar blog ini dapat lebih baik dan kita semua dapat memperoleh manfaat daripadanya. Jangan sungkan untuk berkomentar.