Senin, 26 November 2012

Menutup Aurat Adalah Tuntunan Agama Islam




Bismillaahirrahmaanirrahiim

Sahabat SEHB...Aurat akan tertutup dengan Pakaian yg Sempurna..

Dear Muslimah,,,ana tahu kalian sudah sangat faham bahwa bagi kaum hawa menutup aurat adalah tuntunan agama Islam.


Tentu kalian juga sudah sangat mengerti bahwa aurat wanita adalah seluruh tubuhmu,kecuali muka dan telapak tanganmu. Tetapi betapa dalam keseharian kami para lelaki,serasa selalu digoda,diiming-iming oleh pemandangan-pemandangan yang jauh dari tuntunan agama itu,dimanapun banyak dari kaummu tak pernah lepas tanpa sungkan menebar auratmu.

Bagi kami laki-laki,tak mudah kami harus menjaga mata,karna melihat aurat yg bukan hak kami adalah dosa,apakah dosa besar atau dosa kecil,tentu tergantung bagaimana kami memandang aurat itu.

Kalaupun dosa kecil,tetapi kalau kami lakukan terus menerus,tentu tidak layak dikatakan kecil lagi.Dan kami khawatir bahwa ini akan mengurangi hidayah ALLAH AZZA WA JALLA.Padahal hanya hidayah ALLAH AZZA WA JALLA satu-satunya "bekal" kita.

Makin hari jatah waktu kita mengumpulkan berkah dan pahala semakin berkurang,padahal kita tidak tahu,sampai kapan oleh Sang Pemilik Waktu kita diberi izin pinjam memanfaatkan waktu-Nya.Untuk urusan dunia sekecil apapun harta,diharapkan kita merasa cukup sedang untuk "bekal" hari kemudian,kita tidak pernah tahu sesedikit/sebanyak apa sudah kita peroleh karna itu,sudah seharusnya kita selalu merasa kurang.

Terlebih lagi pengurangan bekal itu disebabkan salah satunya adalah karna kami menikmati memandang auratmu.

Astaghfirullah,,,

Kita berpacu dgn waktu,mari kita selamatkan diri kita,kita saling menjaga agar bekal yg sudah kita miliki tak tergerus.

Sahabat SEHB...tutuplah auratmu,semoga kepatuhan pada tuntunan agama mendatangkan kebaikan dari ALLAH AZZA WA JALLA buatmu dan bagi kami lelaki terjaga mata kami dari cara kalian menjaga auratmu.


Sumber : http://www.facebook.com/photo.php?fbid=415441915193764&set=a.139044716166820.30692.138509376220354&type=1&theater

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Komentar, kritik, saran, juga pertanyaan sahabat sangat saya hargai sebagai masukan agar blog ini dapat lebih baik dan kita semua dapat memperoleh manfaat daripadanya. Jangan sungkan untuk berkomentar.