Kamis, 19 September 2013

~ Penantian~


 Penantian



Bulan dengarkan lantunku
Bintang temanilah aku 
Terangi gelap malamku


Aku ingin engkau tahu 

Ku kan selalu menunggu 
Hilangkan rasa letihku

Bila nanti kau mengerti

Kumohon terangi aku

Dalam hatiku 

Ingatkan aku 
Untuk menahan rasa hati lelahku 
Yang slalu ... 
Rindukan tawamu dalam hatiku
Hanya dirimu ... 

Beri malamku yang menghiasi jiwa 
Yang rapuhTerlalu merindumu 
Hoo oo ooo....
 

Bila nanti kau mengerti 
Kumohon terangi aku .....
Dalam hatikuIngatkan aku 

Untuk menahan rasa hati lelahku 
Yang slalu ... 

Rindukan tawamu dalam hatiku 
Ingkatkan aku ku kan tetap menantimu 
Hingga hati itu 
Kan jadi milikku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar, kritik, saran, juga pertanyaan sahabat sangat saya hargai sebagai masukan agar blog ini dapat lebih baik dan kita semua dapat memperoleh manfaat daripadanya. Jangan sungkan untuk berkomentar.