Senin, 16 Januari 2012

8 LANGKAH CEPAT PASANG/TUKAR LINK

Cara memasang link blog teman di blog kita

1.log-in ke blog anda

2.Klik Design yang berada di sudut kanan atas (nomor dua dari kanan)

3.klik page element

4.Kemudian cari opsi Add gadget,lalu klik

5.pilih basic,lalu cari gadget yang bernama Link List

6.Lalu anda add,dengan klik icon bentuk +

7.Kemudian,isi new site URL dengan URL teman kita

8.Isi juga new site name dengan nama website teman kita.



Sekian cara memasang link ala Rizki,di komen ya,...

8 komentar:

  1. nice share,

    folback ya, aku sdh follow :D

    BalasHapus
  2. kunjungan balik teman.. :)
    g4d1sk3c1l.blogspot.com

    BalasHapus
  3. Rizki, kasih sedikit info lah di profil mu itu.. :D

    BalasHapus
  4. Nice post sob.. :D

    Salam kenal n sukses selalu..

    Oh ya sudah saya follow.foollbcak yah. .:D

    BalasHapus
  5. http://www.facebook.com/hnoviana1 ni alamat fb hanna tinggal kirim pesan klo mau tanya2.. :)

    BalasHapus
  6. Informasi yang bermanfaat..thanks sobat..

    BalasHapus
  7. gua di pusri gan !! bandara lumayan jauh dari tmpt ane,,
    salam kenal gan,, sorry agak lambat balesnya,, soalnya saya baru bisa connect internet hari ini !!!
    salam blogger gan !!!

    BalasHapus
  8. Terima kasih sobat atas kunjungannya :)

    BalasHapus

Komentar, kritik, saran, juga pertanyaan sahabat sangat saya hargai sebagai masukan agar blog ini dapat lebih baik dan kita semua dapat memperoleh manfaat daripadanya. Jangan sungkan untuk berkomentar.