Rabu, 01 Februari 2012

MENENTUKAN IDE BLOG

Langkah pertama, anda harus menentukan ide dari isi konten blog yang anda buat.Banyak ide yang ada disekitar kita untuk dijadikan ide dalam sebuah blog.Banyak ide yang dapat anda gali seperti :


  • Berkebun : Membahas tentang tanaman,seperti tata cara bercocok tanam,memanen dan lain-lain.
  • Membaca buku : Anda dapat me-review buku kesukaan anda ataupun buku - buku yang ada di toko buku yang anda buat resensinya sendiri,hhe
  • Berpetualang : Bagi anda yang gemar berpetualang,anda dapat menuangkan pengalaman anda,seperti hiking,cross country,dan lainnya
  • Otomotif : Kita bisa membahas mengenai kendaraan bermotor,entah itu cara merawat,service,ataupun harga pasaran jua l- belinya.
  • Puisi : Nah yang satu ini biasanya disukai kaum ibu,hhe.Biasanya dengan banyaknya menumpahkan perasaan melalui puisi.Banyak pula karya kita yang akan terpublish/terkenal di media blog.
  • Dan masih banyak lagi hobi yang dapat anda kembangkan.Dan mejadikannya ide untuk blog yang akan anda buat.Oh ia,kalau blog saya sendiri mengenai makalah,informasi dan juga berita - berita yang insya Allah bermanfaat.Semoga ada yang bisa diambil hikmahnya dari blog saya.kalau ada pesan,komentar dan kritik,jangan sungkan berkomentar.demi kemajuan kita bersama.Terimakasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar, kritik, saran, juga pertanyaan sahabat sangat saya hargai sebagai masukan agar blog ini dapat lebih baik dan kita semua dapat memperoleh manfaat daripadanya. Jangan sungkan untuk berkomentar.