Jumat, 10 Februari 2012

GOOGLE PAGE RANK




Google page rank merupakan suatu parameter mengenai mudah dicari atau tidaknya suatu web dimesin pencari raksasa "Google".Semakin tinggi rangking situs anda anda di google page rank, semakin mudah search engine google menemukan web anda.rangking page rank dimulai dari n/a, 0 - 9, dimana n/a adalah belum terindex ataupun dibanned, atau juga web baru yang belum di index, sedangkan 0 adalah web site baru, atau juga website lama namun merosot page rank-nya yang disebabkan oleh suatu hal. Kemuadia 1 keatas adalah peringkat yang memiliki nilai dimata google, dan 9 adalah peringkat teringgi dalam sistem pe-rangkingan google page rank. Dan 9 hanya dimiliki situs raksasa seperi "facebook", "google",  dan yang lain sebagainya. Google memakai algoritma pemprograman tersendiri dalam memberikan rangking siatu web.Tapi dari pengetahuan dan informasi yang saya dapatkan. Backlink, merupakan salah satu faktor agar page rank suatu web bisa menanjak. Jujur, dalam hal ini kejujuran anda dalam menggunakan teknik SEO agar web anda mudah masuk page one google.Akan sangat dihargai ke-unikan dan ke-naturalan website anda dimata om google ini.

Demikian informasi yang dapat saya sampaikan kepada para sobat sekalian. Terimakasih telah mengunjungi makalah-informasi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar, kritik, saran, juga pertanyaan sahabat sangat saya hargai sebagai masukan agar blog ini dapat lebih baik dan kita semua dapat memperoleh manfaat daripadanya. Jangan sungkan untuk berkomentar.