Rabu, 31 Oktober 2012

Daun Termometer Kertas Pembaca Suhu




Daun Termometer Kertas Pembaca Suhu


     Designer Hideyuki Kumagai seorang penggemar musim gugur sejak dia terkenal dengan cara barunya mengukur suhu . Daun tampak persis seperti namanya tapi itu jauh dari yang kita bayangkan. Ini termometer! Jika suhu 20-25 nyaman dan hangat ° C (68-77 ° F), kemudian berharap daun untuk tetap warna alami hijau. Tapi jika semakin dingin daun akan berubah menjadi cokelat, dan jika panas itu akan menjadi kuning renyah.
Daun Termometer Kertas Pembaca Suhu

      Misteri ilmu pasti dibalik perubahan warna tersebut nampaknya bekerja.  Daun hadir dalam dua paket, daun besar limar atau delapan daun yang lebih kecil, yang berarti Anda dapat menyebarkan mereka di sekitar rumah atau kantor Anda untuk memberitahu Anda suhu dalam cara yang paling inovatif mungkin. Bahkan ada segel kecil di belakang sehingga Anda dapat melampirkan ke komputer atau perabot.

Daun Termometer Kertas Pembaca Suhu










Dirancang oleh Hideyuki Kumagai
Pilih antara paket daun besar atau kecil
Besar daun: 65 x 167mm (2,6 x 6,6 ") x 5
Kecil daun: 43 x 112mm (1,7 x 4,4 ") x 8
Bahan: Kertas
Made in Japan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar, kritik, saran, juga pertanyaan sahabat sangat saya hargai sebagai masukan agar blog ini dapat lebih baik dan kita semua dapat memperoleh manfaat daripadanya. Jangan sungkan untuk berkomentar.