Selasa, 30 Oktober 2012

Manfaat Kesehatan Lemon















Manfaat Kesehatan  Lemon




  • Membantu meingkatkan sistem kekebalan tubuh : karena lemon kaya akan kandungan vitamin C, lemon pemperkuat kekebalan tubuh dan juga  membantu mencagah penyakit. Vitamin c juga membantu masa penyembuhan

  • Membantu proses pencernaan : Lemon membantu hatimu untuk memproduksi empedu guna mencerna lemak dan membuatnya mudah diserap dan di hancurkan.

  • Meningkatkan kecerahan kulit : kesehatan batin Anda tercermin pada permukaan kulit Anda. Tergantung pada apa yang Anda makan tubuh Anda, apa yang Anda makan atau minum dapat memelihara atau membahayakan kulit Anda. Minum air lemon secara efektif membersihkan usus Anda dari limbah berbahaya dan racun sehingga dengan konsumsi secara teratur, kulit Anda akan sehat dan bebas noda.


  • Membantu dengan penurunan berat badan: Sebuah asupan rutin air lemon mempromosikan penghapusan, dan juga telah mempelajari bahwa lemon dapat membantu Anda menurunkan penyerapan gula dari makanan yang Anda makan hanya karena kandungan tinggi asam yang


Label : Kesehatan, Jeruk, Lemon, Vitamin C 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar, kritik, saran, juga pertanyaan sahabat sangat saya hargai sebagai masukan agar blog ini dapat lebih baik dan kita semua dapat memperoleh manfaat daripadanya. Jangan sungkan untuk berkomentar.