Selasa, 30 Oktober 2012

Seorang Pria Tua



 Seorang Pria Tua, Istri, dan dua Anaknya









Seorang pria tua di Mumbai menelpon anaknya di New York dan berkata,

"Aku benci untuk merusak harimu nak, tapi aku harus memberitahumu bahwa aku dan ibumu akan bercerai, setelah 35 tahun menikah ...

"Ayah, apa yang kau bicarakan?" jeritan anak.



"Kami tidak tahan melihat satu sama lain lagi," kata orang tua itu.

"Kami sudah muak satu sama lain, dan aku muak membicarakan hal ini, jadi telpon lah adikmu di Hong Kong dan katakan padanya! '

Panik, si aak laki - laki tersebut   memanggil adiknya, yangsangat marah di telepon.

"sial kenapa jadi begini," dia berteriak, "Aku akan mengurus ini."

Dia menelpon Mumbai segera, dan membentak orang tua, 'Anda jangan bercerai. Jangan melakukan satu hal pun sampai aku sampai di sana. Saya menelepon kembali kakak saya , dan kami berdua akan berada di sana besok. Sampai saat itu, tidak melakukan apa-apa, APAKAH ANDA MENDENGAR? "dan dia menutup telepon.

Orang tua menutup telepon dan menuju istrinya. 'Oke', katanya, 'semua sudah diatur. Mereka berdua akan datang untuk merayakan ulang tahun kita.

MORAL:
Tidak ada pria / wanita yang sibuk di dunia ini semua 365 hari.

Langit tidak akan jatuh jika Anda mengambil beberapa hari LEAVE dan bertemu orang-orang tersayang Anda.



KERJA KANTOR TIDAK SEMUANYA DALAM KEHIDUPAN dan PEMBUATAN UANG TIDAK SEMUANYA DALAM KEHIDUPAN.



Berikan waktu untuk ORANGTUA!!




Label : Moral, Keluarga, Cinta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar, kritik, saran, juga pertanyaan sahabat sangat saya hargai sebagai masukan agar blog ini dapat lebih baik dan kita semua dapat memperoleh manfaat daripadanya. Jangan sungkan untuk berkomentar.