Jumat, 02 November 2012

Tanaman Hias Pembersih Udara









Tanaman Hias Pembersih Udara



1. Bambu Palm: Menurut NASA, ia bisa menghilangkan formaldahyde dan juga dikatakan bertindak sebagai pelembab alami.


2. Snake Plant (Sansevieria trifasciata) / lidah mertua: Ditemukan oleh NASA bermanfaat untuk menyerap nitrogen oksida dan formaldahyde.

3. Areca Palm: Areca Palm (Chrysalidocarpus lutescens)
Tumbuhan ini sangat sensitif dan dikenal sebagai humidifier. Meskipun tanaman ini tumbuh lambat dan membutuhkan perawatan sepanjang tahun, namun tanaman ini dapat disimpan di mana saja, terutama di sebelah furnitur yang baru dipernis atau di ruangan berkarpet. Tanaman ini membantu mengeluarkan racun mematikan, seperti formalin dan xilena.Salah satu tanaman pemurni udara terbaik untuk kebersihan udara .

4. Spider Plant: tanaman indoor yang besar untuk menghilangkan karbon monoksida dan racun lainnya atau kotoran. Tanaman laba-laba adalah salah satu dari tiga tanaman yang NASA anggap terbaik menghilangkan formaldahyde dari udara.



5. Spathiphyllum (Peace Lily) : Spathiphyllum (Peace Lily)  biasa disebut "pembersih-segalanya" Mereka sering ditempatkan di kamar mandi atau kamar cuci karena mereka dikenal untuk menghilangkan spora jamur. Juga dikenal untuk mennyerap formaldahyde dan trichloroethylene.

6. Gerbera Daisy: Tidak hanya bunga-bunga cantik menghapus benzena dari udara, mereka dikenal untuk meningkatkan kualitas  tidur dengan menyerap karbon dioksida dan memberikan lebih banyak oksigen di malam hari.

Tanaman Hias Pembersih Udara
Tanaman Hias Pembersih Udara

2 komentar:

Komentar, kritik, saran, juga pertanyaan sahabat sangat saya hargai sebagai masukan agar blog ini dapat lebih baik dan kita semua dapat memperoleh manfaat daripadanya. Jangan sungkan untuk berkomentar.