Minggu, 04 November 2012

Sepeda Punggung dan Juga Perahu Tas




Sepeda Punggung dan Juga Perahu Tas


Harga bahan bakar yang tidak menentu dan banyaknya orang yang aktif dan menjalankan gaya hidup sehat, orang - orang mulai menggunakan sepeda sebagai salah satu transportasi primer. Mencari tempat yang aman untuk parkir menjadi masalah utama karena banyaknya parkiran yang penuh, dan mereka biasanya menjadi target daripada pencurian. Mencari tempat parkit untuk kapal juga salah satu masalah lainnya. Menitipkannya pada dermaga dapat dikenakan harga yang mahal. dan membel trailer juga sama susahnnya. Dari permasalahn ini didapatlah beberapa ide cemerlang dan dibuatlah sebuah model yang dapat digunakan sepeda maupun kapal yang bisa dilipat dam digunakan sebagai tas !.

Ketika hadirnya tas punggung sepeda portable, ada berbagai macan type yang berbeda diluar sana. Seorang desainer Taiwan Chang Ting Jen merancang sebuah model ringan pada 2008. Desainnya dibentuk untuk tubuh yang lebih kecil. Dan bahannya sebagian besar terbuat dari plastik dan beratnya hanya 12 pound.

Sepeda lipat lainnya yaitu Bergmonch. Serahkan saja pada seorang desainer Jerman untuk merancang transortasi ini menjadi efisien. The Bergmonch menggunakan rangka aluminium yang beratnnya lebih dari 20 pound.  Sepeda ini dirancang khusus untuk tanjakan dan turunan yag terjal mengguakan ban off - road dan juga per anti guncangan. Model ini dilengkapi dengan penyimpanan makanan dan juga helm. Kamu bisa membawa pulang sepeda ini dengan harga dibawah 2000 dollar !.




Sebuah perusahaan bernama "(FoldBoat) kapal lipat" menawarkan produk lainnya yang cocok dan nyaman di punggung anda. Kapal portabel satu ini terbuat dari selembar plastik, dan dapat dilipat menjadi dimensi 1m x 50 cm x 60 cm. Namun bukan hanya perahu, dia juga dilengkai dengan dayung yang diambil dari plastik yang sama dari perahu.

Ketika anda berpikir tentang segala yang telah dipikirkan dan ditemukan.  Anda membaca tentang hal yang seperti ini. Hal ini menunjukkan ada berbagai solusi  kemudahan untuk kita diluar sana. Kita dapat mencari dan menmakainnya. Apakah anda telah menemukan teknologi lipat atau portabel yang cocok dengan anda diluar sana ?.

Sepeda Punggung dan Juga Perahu Tas

Sumber ; http://astounde.com/wearable-bike-and-boat-backpack/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar, kritik, saran, juga pertanyaan sahabat sangat saya hargai sebagai masukan agar blog ini dapat lebih baik dan kita semua dapat memperoleh manfaat daripadanya. Jangan sungkan untuk berkomentar.