Jumat, 18 Januari 2013

Resep Berumah Tangga








                              






                                                             Resep Berumah Tangga







Tantangan bagi para suami: siapakah dr anda yg merasa dirinya seorang bangsawan yg berdarah biru, tampan, penyayang, pandai, cekatan, berilmu, berkantong tebal, dermawan, rajin ibadah, dan ringan tangan kpd semua orang, segala kebaikan ada pada diri anda?


                                                          " تَجِدُونَ النَّاسَ كَإِبِلٍ مِائَةٍ، لَا يَجِدُ الرَّجُلُ فِيهَا رَاحِلَةً "
Kalian akan dapatkan masyarakat bagaikan perkumpulan seratus onta, hampir- hampir dari keseratus onta tsb engkau tdk mendapatkan seekorpun yg layak menjadi onta tunggangan.
 ( Ahmad dll)

Tantangan pula bagi para istri: siapakah dari anda yg merasa bahwa dirinya bak seorang bidadari,



 cantik jelita, putih kulitnya, semampai tubuhnya, lembut perangainya, menawan perangainya, penyayang, pandai mendidik anaknya, mahir memasak, mengurus rumah, cerdas nalarnya, cekatan kerjanya, rajin ibadahnya, supel dlm pergaulan, lembut tutur katanya, seakan tiada kekurangan sedikitpun padanya?


فَإِن كَرِهْتُمُوهُنَّ فَعَسَىٰ أَن تَكْرَهُوا شَيْئًا وَيَجْعَلَ اللَّهُ فِيهِ خَيْرًا كَثِيرًا
Bila engkau membenci mereka, bisa jadi engkau benci karena suatu hal padanya (istrimu) namun Allah pastilah menjadikan pada mereka banyak kebaikan.

Karena itu, wahai para suami dan istri, bl anda menemukan hal2 yg buruk pada pasangan anda, anda marah, suntuk, dan cemberut karenanya, maka segera ingat berbagai kebikan yg ada padanya, niscaya cemberut anda segera berubah menjadi senyum dan cinta. TIDAK PERCAYA, SILAHKAN COBA RESEP MANJUR BERUMAH TANGGA INI.



Sumber : http://www.facebook.com/muhammadarifin.badri/posts/595327927151393

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar, kritik, saran, juga pertanyaan sahabat sangat saya hargai sebagai masukan agar blog ini dapat lebih baik dan kita semua dapat memperoleh manfaat daripadanya. Jangan sungkan untuk berkomentar.