Jumat, 18 Januari 2013

Sebuah Kisah





Syaikh Zamil Zainu pernah bercerita padaku tatkala beliau ingin menikahkan putrinya dengan salah satu saudara kami di Yordania.


Katanya : Ketika saya di masjid, maka saya duduk di bagian belakang untuk melihat shalatnya para pemuda sehingga saya memusatkan perhatian kepada seorang pemuda yang paling baik

shalatnya, paling khusyu' dan lama berdirinya.


Kemudian saya mencari lagi pada shalat shubuh dan Isya' sehingga saya menemukan seorang pemuda yang rajin dan tidak malas. Lalu saya mendatangi pemuda tersebut dan bertanya padanya :


"Apakah anda sudah menikah ?" Jawabanya : "Belum".


Saya bertanya lagi : "Maukah engkau saya nikahkan dengan putriku ?" Jawabnya : "Subhanallah, siapa yang tidak mau ?!" Akhirnya saya menikahkannya dengan putriku.




Demikianlah selayaknya yang dilakukan oleh para orang tua.



Sumber : http://www.facebook.com/ayomenikah/posts/517117328319903

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar, kritik, saran, juga pertanyaan sahabat sangat saya hargai sebagai masukan agar blog ini dapat lebih baik dan kita semua dapat memperoleh manfaat daripadanya. Jangan sungkan untuk berkomentar.