Sabtu, 27 Oktober 2012

Seikat Mawar Untuk Mama dan Adik Kecilku di Surga





Seikat Mawar Untuk Mama dan Adik Kecilku di Surga









Benar-benar menyentuh hati ........ baca dengan seksama ... dan Silahkan Klik Tombol Share jika Anda menyukai cerita.

Aku sedang berjalan-jalan di sebuah toko Bazar besaruntuk belanja, ketika saya melihat
seorang kasir berbicara dengan anak laki-laki yang mungkin kurang lebih  5 atau 6 tahun


Kasir  berkata, 'Saya minta maaf, tetapi Anda tidak punya cukup uang untuk membeli boneka ?''

Aku menghitung uangnya dan menjawab:''uang ini tidak memiliki cukup
uang untuk membeli boneka, sayangku'' Anak kecil. masih memegang
boneka di tangannya.

Akhirnya, aku berjalan ke arahnya dan bertanya kepada siapa dia ingin memberikan
ini boneka . "Ini adalah boneka yang paling disayangi adik perempuanku dan dia sangat menginginkannya. Aku ingin memberi hadiah ulang tahunnya.


Aku harus memberikan boneka ke mama sehingga dia dapat memberikannya kepada
adik saya ketika dia pergi ke sana. " Matanya begitu sedih saat mengatakan hal ini.
'adik saya telah pergi untuk bersama Tuhan .. Papa bilang mama akan
melihat Tuhan segera menyusul pula, jadi saya pikir dia bisa membawa boneka dengan
dia memberikannya kepada adikku ...''

Jantungku hampir berhenti. Anak kecil menatap saya dan berkata: 'Saya
mengatakan kepada ayah untuk memberitahu ibu untuk tidak pergi dulu. Aku butuh dia menunggu sampai aku
kembali dari mal. " Kemudian ia menunjukkan foto yang sangat bagus dari dia
di mana ia tertawa. Dia kemudian mengatakan kepada saya 'Saya ingin mama membawa saya
gambar sehingga adik saya tidak akan melupakan aku. ' "Aku cinta mama dan aku
berharap dia tidak pergi meninggalkan saya, tapi papa mengatakan bahwa dia harus pergi
bersama adikku. ' Lalu ia kembali menatap boneka dengan
sedih mata, sangat pelan ..

Aku cepat-cepat mengambil dompet dan berkata kepada anak itu. "Mungkin kita bisa periksa
lagi, kalau-kalau Anda punya cukup uang untuk membeli boneka?''

'OK' katanya, 'Saya berharap saya punya cukup. " Saya menambahkan sebagian uang saya untuk
nya tanpa sepengetahuannya dan kami mulai menghitung. Ada cukup
untuk boneka dan malah bersisa.

Anak kecil itu berkata: "Terima kasih Tuhan karena memberiku cukup uang! '



Lalu ia menatapku dan menambahkan, "Saya meminta pada  malam terakhir sebelum aku pergi ke
tidur kepada Tuhan untuk memastikan bahwa aku memiliki cukup uang untuk membeli boneka ini, sehingga
mama bisa memberikannya kepada adikku. Dia mendengar saya'' '! Saya juga ingin
memiliki cukup uang untuk membeli mawar putih untuk mama, tapi aku tidak
berani meminta Tuhan untuk terlalu banyak. Tetapi Dia memberiku cukup untuk membeli boneka
dan mawar putih. Mama menyukai mawar putih. '


Aku selesai berbelanja saya dalam keadaan yang sama sekali berbeda dari ketika saya
dimulai. Aku tidak bisa melupakan  anak laki-laki itu dari pikiran saya. Lalu aku
teringat berita setempat

Artikel surat kabar dua hari lalu, yang menyebutkan seorang mabuk dalam
truk, yang menghantam sebuah mobil yang berisi seorang wanita muda dan seorang gadis kecil.
gadis kecil  Itu meninggal seketika, dan ibunya ditinggalkan dalam keadaan kritis
. Keluarga harus memutuskan apakah untuk menarik steker pada
memperpanjang hidup mesin, karena wanita muda tidak akan mampu
pulih dari koma. Apakah ini keluarga dari anak kecil?

Dua hari setelah pertemuan dengan anak kecil, saya baca di berita
kertas bahwa wanita muda itu meninggal .. Aku tidak bisa menahan diri sebagai
Saya membeli seikat mawar putih dan aku pergi ke rumah duka di mana
tubuh wanita muda terkena bagi orang untuk melihat dan membuat
terakhir keinginan sebelum pemakamannya. Dia ada di sana, dalam peti matinya, memegang
indah mawar putih di tangannya dengan foto anak laki-laki dan
boneka ditempatkan di atas dadanya. Aku meninggalkan tempat, berlinang air mata, perasaan
bahwa hidup saya telah berubah untuk selamanya ...

Cinta yang anak kecil itu untuk ibunya dan adiknya adalah
masih, sampai hari ini, sulit membayangkan. Dan dalam sepersekian detik, sebuah
pengemudi mabuk telah mengambil semua ini darinya.


Harap JANGAN MABUK & UGAL -UGALAN !!


Sekarang Anda memiliki 2 pilihan:

1) Bagi pesan ini, atau

2) Abaikan seolah-olah tidak pernah menyentuh hati Anda.

Nilai seorang pria atau wanita berada dalam apa yang ia memberi, bukan dalam
apa yang mereka mampu menerima.


Label : Refleksi, Kisah,Touching hearth

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar, kritik, saran, juga pertanyaan sahabat sangat saya hargai sebagai masukan agar blog ini dapat lebih baik dan kita semua dapat memperoleh manfaat daripadanya. Jangan sungkan untuk berkomentar.