Kamis, 08 November 2012

7 Makanan Obat Untuk Melawan Flu dan Pilek




7 Makanan Obat Untuk Melawan Flu dan Pilek 




Berikut makanan yang sebaiknya dikonsumsi saat flu dan pilek :

1.Sup Ayam

mengapa: Sup ayam ini bisa disebut penisilin alami dan di bagian teratas untuk kekuatan penyembuhan. Sup ayam Hot membantu saluran udara tersumbat.


2. Makana Panas dan Pedas

mengapa? : Cabai atau saus pedas untuk membantu mengurangi hidung tersumbat.Makanan etnis India atau lainnya yang mengandung bahan rempah dan pedas , atau hanya menambahkan saus pedas untuk makanan untuk menambah nafsu makan.

3. Bawang Putih

mengapa: Bawang putih mengandung senyawa yang biasa  disebut Alliin yang bertindak sebagai decongestant. Bawang putih juga diyakini untuk bertindak sebagai antioksidan dan menghancurkan radikal bebas, molekul oksigen aktif yang merusak sel-sel


4. Cairan

Mengapa: Untuk membuat kebutuhan air anda tercukupi, dan dapat membuat virus segera keluar dari tubuh anda.


5. Buah jeruk

mengapa: Raihlah buah jeruk untuk meningkatkan asupan vitamin C. Minum jus jeruk untuk sarapan, snack pada setengah jeruk, atau tambahkan irisan jeruk untuk salad makan siang. Mendapatkan jumlah peningkatan vitamin C sangat penting jika Anda merokok, merokok dengan meningkatnya risiko juga untuk mengusir flu dan kebutuhan tubuh Anda akan vitamin




6. Jahe

mengapa: Banyak orang menemukan akar jahe segar membantu mengobati batuk dan demam yang sering menyertai pilek dan flu. Cobalah membuat teh jahe:

7. Vitamin C sumber

mengapa: Buah jeruk bukan satu-satunya makanan yang tinggi vitamin C. Kentang, paprika hijau, stroberi dan nanas dapat membantu sebagai harian arsenal Anda dingin pertempuran makanan.

7 Makanan Obat Untuk Melawa Flu dan Pilek


Share dan Like  jika Anda menyukai posting ini..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar, kritik, saran, juga pertanyaan sahabat sangat saya hargai sebagai masukan agar blog ini dapat lebih baik dan kita semua dapat memperoleh manfaat daripadanya. Jangan sungkan untuk berkomentar.